Jumlah Subscriber YouTube Ahok Salip Jokowi

11:26 PM

Jumlah subscriber di akun YouTube terbaru Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok melalui channel 'Panggil Saya BTP' terus meningkat.

Tak perlu waktu lama bagi Ahok untuk menyalip total subscriber mantan koleganya di Balai Kota DKI Jakarta, yakni presiden Joko Widodo (Jokowi).

Terhitung pertama kali diunggah vlog Ahok perdana di channel miliknya pada Jumat (25/1) sampai saat ini, Senin (28/1/2019) pukul 11.00 WIB, akun yang menekan tombol subscribe 'Panggil Saya BTP' mencapai 786 ribu.

Wow! Jumlah Subscribers Ahok Salip JokowiFoto: Screenshoot
Sedangkan, Presiden RI Joko Widodo yang sudah lebih dulu terjun jadi YouTuber sejak sekitar tiga tahun lalu meraup 766 ribu subscriber.

Wow! Jumlah Subscribers Ahok Salip JokowiFoto: Screenshoot


Sambutan netizen terhadap Ahok sebagai YouTuber memang terbilang cukup fenomenal di situs berbagi video milik Google ini.

Berdasarkan pengamatan detikINET sekarang ini, vlog berjudul 'Pulang' itu telah ditonton sampai 4,3 juta kali, disukai 416 ribu, tidak disukai 9,1 ribu, dan mengundang 49 ribu komentar.

Dalam vlog ini juga, Ahok menceritakan pengalaman dan pelajaran yang ia dapatkan selama dalam tahanan di rutan Mako Brimob. Sang mantan Gubernur DKI Jakarta berjanji akan upload video lainnya, termasuk soal band yang dibentuknya selama menjadi tahanan.

"Banyak pelajaran yang saya dapat selama di sana. Banyak kebenaran yang saya dapat. Tentu saya akan coba bagikan. Jadi, saudara bila ingin tahu banyak, apa yang mau saya bagikan, ya bisa subscribe sih di vlog kami," tutur Ahok di penghujung vlognya tersebut.

Sumber: detiknet

0 comments