Demo Menyambut Rencana Kedatangan Miyabi - Maria Ozawa

tolak miyabiMiyabi Maria Ozawa, yang dikabarkan akan datang ke Indonesia pada tanggal 14 Oktober 2009 mulai membuat suasana di Indonesia mulai panas. Banyak yang mengharapkan untuk bisa bertemu miyabi secara langsung. Rencananya kedatangan Miyabi adalah untuk bermain film Menculik Miyabi, film komedi yang diproduksi oleh Maxima Pictures.

Tapi ada juga beberapa kelompok yang menentang akan kedatangan artis porno dari jepang ini. Bahkan sampai melakukan aksi membakar celana dalam, seperti yang dilakukan oleh belasan mahasiswa yang tergabung dalam BEM STAIN, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Mahasiswa Peduli Bangsa (MPB) yang melakukan aksinya di dalam kompleks kampus STAIN.

Adalah FPI salah satu organisasi Islam paling keras menolak kedatangan Maria Ozawa. Mereka mengancam akan menduduki Bandara, jika Miyabi yang mereka sebut sebagai "setan" ini masih bersikukuh datang ke Indonesia. Koordinator Aksi Menentang Miyabi Front Pembela Islam (FPI), Habib Salim Alatas mengatakan, sejumlah intel FPI telah ditempatkan di sejumlah lokasi untuk memantau informasi kedatangan Miyabi.

Meski telah mendapat informasi dari Maxima Picture bahwa Miyabi batal datang ke Indonesia, namun FPI tetap akan melakukan pengawasan. FPI tak ingin dikelabui rumah produksi yang berencana mendatangkan Miyabi ke Indonesia itu.

FPI tetap mengancam akan mengerahkan aksi besar jika Miyabi nekat datang ke Indonesia. "Apabila sampai datang ke Indonesia, jangan salahkan umat Islam kalau ada pembakaran atau penculikan, kami tidak main-main," ujarnya.

Wah bisa jadi kisah nyata nih "Menculik Miyabi", hehehehe

1 comments: