Keyword Populer

Keyword atau kata kunci adalah kata atau sekelompok kata yang Anda ketikkan ketika hendak mencari informasi di Search Engine atau Mesin Pencari. Keyword menjadi sesuatu yang sangat penting bagi mereka kalangan yang bergerak di dunia internet marketing, karena dengan keyword pengunjung akan mengunjungi website atau blog Anda. Jika Blog atau Website Anda tidak dioptimasi dengan keyword tertarget maka sulit untuk mendatangkan pengunjung yang benar-benar potensial. Inilah yang membedakan antara website yang dioptimasi dengan baik dan tidak. website yang dioptimasi dengan keyword yang kurang populer sudah barang tentu tidak akan banyak meningkatkan pengunjung, karena akan sedikit orang yang mencari dengan keyword kurang populer itu.

Lalu apa yang dimaksud dengan keyword populer? keyword populer adalah keyword atau kata kunci yang paling banyak dicari orang melalui search engine. Salah satu search engine yang paling banyak dipakai adalah Google. Website yang dioptimasi dengan keyword populer belum tentu mendatangkan traffic yang tinggi, mengapa? Karena tingkat persaingan akan sangat tinggi. Akan banyak webmaster yang mengoptimasikan halaman webnya dengan keyword populer tersebut.

Nah, disini Anda perlu pinter-pinter untuk memilih keyword yang populer tetapi tingkat persaingannya rendah. Pada postingan berikutnya saya akan mengulas tentang tips bagaimana menentukan keyword yang baik, yang populer tetapi tingkat persaingannya rendah.

0 comments